Analisa Bisnis Budidaya Jahe, Modal Kecil Untung Melimpah

Usaha budidaya jahe baik itu jahe merah, jahe emprit, jahe gajah maupun jenis jahe lainya merupakan lahan bisnis yang sangat menjanjikan karena kebutuhan dunia kesehatan atau farmasi tiap harinya terus meningkat. Apalagi sekarang bisnis herbal menjadi salah satu pesaing berat bisnis obat kimiawi di indonesi maupun dunia. hal ini jelas akan membuka pangsa pasar yang sangat luas bagi pengelolaan budidaya pertanian jahe. Manfaat jahe dan khasiatnya yang banyak membuat tanaman jahe menjadi salah satu produk pioner bagi dunia kesehatan. ada banyak produk yang bisa dihasilkan dari jahe ini beberapa diantaranya adalah : wedang jahe, permen jahe, minuman herbal jahe, Susu Jahe, Wedang ronde Jahe, Sirup Jahe dan aneka Olahan lainya. Hal ini Yang membuat Harga Jahe Kian hari kian Meningkat.Nah disini saya akan berbagi bagaimana cara memulai bisnis jahe agar anda bisa jadi pengusaha yang sesungguhnya dari dunia pertanian atau budidaya. Anda Bisa Mengikuti Panduan Penanamanya, Perawatan , Pembibitan Dan Pemanenanya Di Link Link Yang Sudah Saya Sediakan Dibawah ini. Kedepan ada Banyak Sekali Tips Bagaimana Mengelola Bisnis Pertanian Jahe ini.

Cara Memulai Usaha Budidaya Jahe ( Sementara Link Belum Hidup )


– Panduan Cara Menanam Jahe Dengan Media Karung / Polybag / Kandi


– Panduan Cara Budidaya Rimpang Jahe Dengan Media Tanah


Didalam Artikel Diatas Akan Saya Jelaskan Beberapa Point Penting Dalam Proses berbisnis Jahe Dan bagaimana Pemasaranya. Beberapa Point Yang Akan Menjadi Andalan Adalah :


a. Proses Pembibitan Jahe


b. Proses Penanaman Jahe


c. Proses Pemupukan Atau Perawatan Jahe


d. Proses Pemanenan


Pokoknya Akan Sangat Lengkap Deh Pembahasan Kita Tentang Konsep Bisnis Jahe Dengan Modal Kecil ini. Nah Daripada masih bingung Dan Penasaran Tentang Potensi Keuntungan Usaha Yang menjanjikan ini silakan Baca Analisa Usaha Jahenya Dibawah ini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama